Minggu, 04 November 2012

DAFTAR GRATIS , DAPAT BONUS $ 10 ( USD 10 )


 Bisnis Online Profitclicking 

BLOG INI SAYA NAMAKAN
hujanduit99.blogspot.com
KARENA SAYA DAPAT REZEKI DARI
BISNIS ONLINE "PROFITCLICKING"
BISNIS INI BISA DIJALANKAN
BAGI SIAPA SAJA YANG SERIUS UNTUK MAU BELAJAR




2, DAFTAR GRATIS APABILA SPONSOR LAIN 

Untuk Mendaftar Harus Punya Akun G-Mail Kalau Belum Punya Klik dibawah ini

3.CARA MEMBUAT AKUN G-MAIL

Transaksi untuk Profit Clicking
menggunakan rekening bank dunia diantaranya 
LIBERTY RESERVE
untuk mendaftar di rekening tersebut caranya
KLIK DISINI

LOGIN  LIBERTY RESERVE

SETELAH MEMPUNYAI AKUN LIBERTY RESERVE 
UNTUK BISA MEMBELI PAKET IKLAN ANDA HARUS MEMAKAI MATA UANG U$D 
CARA MENUKAR MATA UANG RUPIAH MENJADI  U$D  MELALUI ON LINE 
CARANYA KLIK DI BAWAH INI

5. http://www.klikliberty.com/  atau  https://www.tukarduid.com/

BAGI YANG MAU DAFTAR dan MASIH BINGUNG CARA KERJANYA
BISA MENGHUBUNGI RAENI RAE IRAWAN
  08385583375

PANDUAN ATAU TUTORIAL MENJALANKAN BISNIS ONLINE PROFITCLICKING 

A. PENGENALAN MEMBER AREA
Kirim Pesan ke Helpdesk , Apabila Ada  Permasalahan Deposit / Funding 

F Conference , Seminar Online 24 Jam Sehari 

CALCULATOR PC 

VIDEO 25.000 FREEDOM 

Cara melakukan withdraw :



PENJELASAN SINGKAT TENTANG PROFIT CLICKING

PROFITCLICKING BUKAN MLM DAN BUKAN MONEY GAME
 TETAPI BISNIS ONLINE YANG BERGERAK DI BIDANG
 ADVERTAISING ATAU PERIKLANAN
Untuk Dapat Hasil Besar Anda Tidak Usah Jual Produk, Tidak Usah Keliling-keliling, 
tidak usah rekrut orang bisa sukses juga , tapi cukup hanya membeli paket iklan melalui online seharga $10 maka anda akan mendapatkan Profit Sharing sebesar $15 selama 88 hari
 dan berlaku kelipatannya. Sebagai contoh apabila  kurs 1 U$ seharga Rp.10.000,-  maka :

Apabila anda beli paket iklan senilai :
 Rp. 1.000.000,- maka akan dapat bagi hasil Rp 1.500.000 atau untung  Rp.500.000 dalam 88 hari
 Rp. 10.000.000,- maka akan dapat bagi hasil Rp 15.00.000 atau untung  Rp.5.000.000 dalam 88 hari
 Rp. 100.000.000,- maka akan dapat bagi hasil Rp 150.000.000 atau untung  Rp.50.000.000 dalam 88 hari
 Rp. 1.000.000.000,- maka akan dapat bagi hasil Rp 1.500.000.000 atau untung  Rp.500.000.000 dalam 88 hari
profit dibayar tiap hari senin-juma'at dibayar 2%  dan hari sabtu-minggu dibayar 1% perhari

Apabila anda mengenalkan bisnis ini ke orang lain, dan orang tersebut  ikut menjadi anggota anda
maka anda akan dapat tambahan penghasilan : 
level 1 sebesar 10 % dari nilai paket yang di beli oleh anggota anda
dan level 2 sebesar 5% ari nilai paket yang di beli oleh anggota anda
komisi tambahan tersebut adalah dari perusahaan langsung, 
tanpa mengurangi nilai paket anggota anda.
serta dapat dicairkan saat itu juga
ke rekening pribadi anda.

SUPAYA DAPAT PROFIT  PERHARI
 TUGAS KITA CUMA ngeKLIK IKLAN DI 
www.profitclicking.com 
SEHARI 3 IKLAN
 SATU IKLAN SELAMA 20 DETIK 
JADI TIGA IKLAN CUMA BUTUH 60 DETIK 
ATAU SATU MENIT DI DEPAN LAPTOP
 BAGI YANG BELUM PUNYA LAPTOP BISA LEWAT WARNET ATAU LEWAT HAND PHONE
 MUDAH BUKAN ?

MENGAPA CUMA ngeKLIK DAPAT UNTUNG/LABA
SESUAI  NAMANYA"  PROFIT CLICKING" 
PROFIT Artinya UNTUNG / LABA
CLICKING Artinya ngeKLIK
JADI MAKSUDNYA BAGAIMANA CARANYA KITA TINGGAL KLIK TAPI DAPAT LABA / KEUNTUNGAN 
TESTIMONIAL
PARA MEMBER PROFIT CLICKING YANG TERBUKTI SUKSES

 





Perkenalkan Nama Saya Muhammad Irfan ( Trenggalek Jawa Timur ) Latar belakang saya seorang pemain salah satu MLM terbesar di Indonesia dan di Dunia selama  selama 3 tahun saya membangun bisnis MLM  saya sdh mengajak 1000 orang lebih bergabung di sebagai down line saya….mereka bergabung  ingin hidupnya berubah dan meraih sukses….tapi ternyata dari 1000 orang lebih itu belum ada 1 pun yang sukses. Jangankan mereka yang saya ajak gabung,…saya sendiri yang sdh berusaha maksimal, sdh investasi besar, juga belum sukses. Ada beban moral untuk terus mengajak orang sementara prosentase kemungkinan suksesnya kecil sekali. BUKAN TIDAK BISA SUKSES, TETAPI PROSENTASE KEMUNGKINAN SUKSES KECIL SEKALI. Tetapi melalui Bisnis Online Profit Clicking Ini Alhamdulillah dengan modal Rp. 35.000.000 dalam kurun waktu 8 bulan saya sudah beerhasil melunasi hutang saya Rp.400.000.000 ( empat ratus juta rupiah ) dan bisa membeli mobil Toyota Innova. total yang sudah saya cairkan sebesar Rp.700.000.000 . Serta sekarang mempunyai penghasilan minimal  Rp 10.000.000 perhari. Alhamdulillah ya Tuhan telah memperkenalkan bisnis  dahsyat ini bagi anda yang impiannya belum tercapai disinilah tempatnya Tuhan telah menujukkan peluang yang sebenarnya. 



Abu Mansur Tulung Agung.


Perkenalkan Nama Saya Abu Mansur  Dari Tulung Agung Latar belakang saya seorang pemain salah satu bisnis MML Terbesar di Indonesia dan di dunia beberapa tahun saya membangun bisnis tersebut Alhamdulillah telah mencapai peringkat EMERALD MANAGER dengan penghasilan skitar Rp. 2.000.000 per bulan, tetapi sayangnya Impian Kepingin membeli Mobil Pajero belum kesampaian juga,  Alhamdulillah saya di perkenalkan Bisnis Online Justbeenpaid yang sekararang bernama Profit Clicking ini oleh pak Irfan Trenggalek, dan saya investasi sebesar Rp. 10,000.000 dengan jalan menggadaikan BPKB sepeda saya dan pinjam uang ke teman lain,  saya punya referral 10 orang invest Rp.10.000.000 juga hasilnya setelah 8 bulan persis pada tanggal 17 Agustus 2102 ALHAMDULILLAH saya sudah bisa beli Mobil Pajero Sport Cash seharga Rp. 420.000.000,- Terima Kasih Pak Irfan telah mengajak saya bergabung dan Terima Kasih ya Tuhan telah memberi rejeki yang berlimpah aminnn ya rabbal a'lamin.



Muhammad Afifudin Tulung Agung

Bersyukur sekali  saya diperkenalkan dengan bisnis Dahsyat Profit Clicking ini, latar belakang saya seorang pemain MLM ternama di Indonesia. Saya berperingkat Emerald Manager, Dengan penghasilan sekitar Rp. 2.500.000,- suatu hari saya bernogoisasi dengan  seseorang yang akan memuluskan saya untuk jadi PNS dengan membayar uang pelican  sebesar Rp. 75.000.000 teryata orang tersebut menipu saya padahal uang Rp 75 tersebut adalah uang pinjaman juga , tetapi alhahdulillah Mas Abu Mansur Memperkenalkan Bisnis Online Terdahsyahh ini yaitu PROFIT CLICKING dulua namanya Justbeenpaid. Saya bersyukur terhadap Tuhan juga terima kasih kepada pak Irfan dan mas Abu Mansur sekarang saya sudah bisa melunasi hutang saya tersebut dan masih punya sisa yang bisa saya belikan Mobil Black Phanter Cash, serta sekarang saya punya penghasilan Rp.4.000.000 perhari.

SUJIADI


    Perkernalkan nama saya Sujiadi Latar belakang sebagai Seorang Petani, beberapa tahun yg lalu saya menderita penyakit magh akut  alhamdulillah  terbantu sembuh berkat produk chlorophil dari K-Link kemudian saya member menjadi anggotanya pada bulan Mei 2005 . Dengan semangat membara saya jalankan Bisnis MLM Tersebut meskipun dengan keterbatasan dana. Alhamdulillah bisa mencapai peringkat Crown Manager dengan mempunyai penghasilan sekitar Rp.7.000.000 perbulan. Bagi saya penghasilan tersebut sudah besar  tetapi apa yang saya rasakan tidak sepenuhnya dirasakan downline saya bahkan dari total member sekitar 2000 org yang mempunyai penghasilan diatas 2jt rutin perbulan cuma 5 orang. Yang lebih tidak enak saya rasakan justru banyak sekali yang tidak dapat penghasilan sampai punya hutang akhirnya jaringan mulai rontok satu persatu, untungnya saya sendiri saya tidak tergolong yang gagal sehingga saya masih punya muka berhadapan dengan downline saya yang  belum sukses, hubungan kekeluargaan saya dengan para downlnie tetap terjaga trhadap downline yang tidak aktip sekalipun. Suatu hari itu ada teman dari k-link  yang bernama mas Afif memperkenalkan Bisnis Online Profit Clicking ini pada saya bulan Maret 2012, sayapun langsung member karena untuk member juga gratis selain itu ini bukan bisnis MLM jual produk kesehatan jadi saya tidak kwatir macam macam,  saya pelajari sistemnya dan saya percaya sama  perusahaannya akhirnya saya invest 2.5jt pada bulan Mei lalu saya action. Setelah sudah bisa mencairkan dananya kepercayaan saya tambah meninggkat dan saya ajak downline saya juga ke profit clicking ini, tapi rata rata downline yang  di k-link sudah tidak jalan, dan sudah menyerah di tengah jalan,  itupun perjanjiannya dengan saya apabila nanti dapat hasil di profit clicking uangnya untuk jalan lagi di k-link atau minimal buat beli produk tidak kesulitan lagi. Alhamdulillah perkembangan bisnis saya sangat cepat disini, hanya dalam waktu 7 bulan atau sekarang bulan Oktober 2012 penghasilan saya di profit clicking ini sudah bebeerapa kali lipatnya yaitu perbulan bisa mencapai sekitar Rp.50.000,000. Tapi keberhasilan saya disini kelihatannya ada yang tidak senang sehingga ada member k-link kota Malang  yang melaporkan saya ke kantor pusat k-link bahwa saya telah ikut MLM lain, sehingga saya di beri surat teguran, bahkan sampai bonus saya tidak dibayar beberapa bulan, padahal yang saya ikuti bukan MLM lain tapi Bisnis Online. Bagi teman teman yang kebetulan membaca blog ini anda boleh percaya atau tidak itu hak anda, yang jelas  itu yang terjadi. Kalau anda tertarik mengikuti jejak saya boleh juga langsung daftar caranya KLIK DISINI terima kasih.  






    Nama saya Muhammad Hasyim Mantan Penjual Bakso juga member MLM berperingkat Emerald Manager  bersyukur saya diperkenalkan Bisnis Online ini, dari gaptek akhirnya sekarang bisa main komputer sendiri serta dapat penghasilan dolar meskipun kerjanya di indonesia, saya invest cuma Rp.1.000.000,- sejak  5 bulan yang lalu.  Aahamdulliillah pada bulan Oktober 2012  ini sudah mencairkan sekitar Rp. 9.000.000  dan masih mempunyai saldo sekitar Rp.30.000.000 serta perhari mempunya penghasilan diatas Rp.500.000 saya sangat bersyukur sekali diperkenalkan Bisnis  Online ini oleh Pak Sujiadi  semoga bersama bisnis ini kita bisa menikmati kebebasan financial yang sesunguhnya,  dan bagi anda yang belum bergabung cepatlah ambil keputusan untuk sukses bersama kami. 




Heri Basuki

   Bisnis Profit Clicking Ini sungguh luar biasa, saya seorang pensiunan usia 75 tahun saya tidak mengerti Internet sama sekali tapi saya diajak upline saya Pak Sujiadi sebab saya juga downlinenya di MLM K-Link, peringkat saya Emeral Manager tapi bonus saya kecil, alhamdulliah ternyata disini lumayan besar sehingga sekarang saya sudah  bisa beli laptop dan bisa face book an sama cucu -cucu saya di luar kota serta tiap hari saya dapat kiriman dolar yang perhari bisa mencapai $50 terimakasih Tuhan, terima kasih pak Sujiadi, anda telah menunjukkan  rejeki yang pas untuk saya semoga teman teman yang belum sukses secpatnya bergabung disini pesan saya jangan NATO atau ( No Action Talk Only ) tapi yang betul adalah bertindak dan lakukan lakukan lakukan pasti sukses bersama anda.

Lia Putrinda


    Nama saya Lia Putrinda, pelajar kelas 3 SMU Dempo Kota Malang, beberapa bulan yang lalu om Sujiadi temannya ayah datang ke rumah kami menawarkan bisnis Online katanya kalau ayah  mau berinvestasi Rp. 10.000.000 nanti tiga bulan modalnya akan kembali dan masih punya saldo sekitar Rp, 20.000.000 serta berpenghasilan perhari  Rp 400.000 perhari sebetulnya ayah kurang percaya, tapi karena om Sujiadi bisa menyakinkan akhirnya ayah mau meminjami uang saya Rp.10.000.00 untuk berinvestasi di Bisnis Online tersebut, dan setelah tiga bulan betul terbukti saya sekarang punya penghasilan per hari Rp.400.00 sehingga untuk sekolah saya tidak minta ayahpun bisa, keluarga kami kenal baik dengan om Sujiadi karena beliau upline ayah di k-link, tetapi ayah sudah lama tidak jalan karena meskipun peringkatnya Ruby Manager ayah penghasilannya tidak seberapa, sekarang ayah joint di profit clicking juga investasi Rp.3.000.000 sdh mencairkan Rp.6.000.000 dan nilai sahamnya sekitar Rp. 20.000.000 padahal masih 3 bulan, ibu juga joint juga di profit clicking Rp.15.000.000, Terima Kasih Tuhan telah memberikan rejeki terbaik buat keluarga kami, dan terima kasih Tuhan telah memperkenalkan keluarga kami dengan om sujiadi, meskipun di k-link kami tidak jalan beliau tetap menggangap kami sebagai keluarga sehingga suatu saat ada bisnis yang lebih mudah kami dikasih tahu juga, pesan saya bagi para pelajar dan mahasisiwa kalau kepingin sekolah atau kuliah tidak minta orang tua, bergabunglah bersama profit clicking, bisinis paling mudah dan merupakan peluang untuk mengurangi pengangguran terdidik.


GUS NUR USTADZ DAKWAH KUBUR


P      PROFIT CLICKING...!!! MERUPAKAN KEBESARAN ALLAH....

Bersyukur alhamdulilah kita di kenalkan oleh Allah dgn tekhnologi canggih bisnis on line yg bernama PROFIT CLICKING ini... kenapa ???

1. Di PROFIT CLICKING tidak ada TUTUP POINT...!!! bgaimanapun juga, ini harus kita syukuri, sehingga anda tidak ada beban atau terbebani, baik beban anda sendiri lebih2 beban orang yang akan anda sponsori.... Betul apa tidak ? Tetapi, saya sungkem tangan anda dan sgt sy hormati anda, yg msih mau melakukan ibadah tutup point, semoga anda hidup mulia di sisi Allah, aamiinn...

2. Disini tidak wajib REKRUT ORANG...!!! Karena tanpa rekrut pun anda tetap dapat profit 2% Senin - Jum'at. dan 1% Sabtu dan Minggu, dari akad jual beli paket iklan dan lain2nya.. Lagi2 ini pun harus kita syukuri.. karena anda pun bisa sukses walaupun sendirian, andaikata anda ngajak orang lain pun, dan orang itu menolak anda, anda tdk perlu bersedih dan anda tidak punya alasan utk kecewa.. Betulkan ?? Tetapi sya sungkem tangan anda, jika anda termasuk pembangun jaringan, semoga anda mulia di sisi Allah dan bnyak orang sukes melalui tangan anda..

3. Cara kerjanya atau bekerjanya sama sekali TIDAK BERAT.. Apasih ? Kan cuma lihat IKLAN 3X sehari, bisa di RAPEL LAGI..!!! coba anda keliling dunia, cari pekerjaan yg lebih ringan dari PROFIT CLICKING ini, kira2 ada apa gak ? Kerjanya ringan tapi penghasilan dolar...!! subhanallah...!!! ini sgt cocok bagi anda yg sdh capek bekerja keras, bukankah kita sering mendengar motivator bicara, BOLEH HIDUP SAMPAI TUA, TAPI JGN KERJA KERAS SAMPAI TUA, betulkan ? Tapi sy sungkem tangan anda, jika anda msih suka bekerja keras, smoga anda mulia di sisi Allah..

4. kalau anda akan menolong orang lain dengan PROFIT CLICKING ini, maka insya Allah orang yang anda tolong itu akan sukses termasuk anda sendiri.. kalau di luar sana, kita menolong orang lainpun, terkadang kita sendiri belum sukses, atau tidak sukses, dan orang yg kita tolong pun juga tidak sukses... kalau anda tolong 10 orang pun, yg sukses cuma 8 banding 2. maksudnya 8 tidak sukses yg sukses cuma 2. lebih banyak yg tidak sukses dari pada yg sukses.. tapi itu tidak salah, itu juga merupakan hukum ketentuan Allah..

5. Alhamdulillah, insya Allah PROFIT CLICKING ini HALAL...!!!! Secara fiqih kita tidak makan gaji buta, makan uang buta, dll.. kita di bayar karena kita juga tanam modal beli paket iklan, dan kita pun di wajibkan utk melihat iklan 3x sehari, berarti kita ini kerja, bukan duduk ongkang ongkang kaki dapat uang... lebih jelas lagi, di sini tidak ada hak orang lain yg kita zalimi... Coba anda renungkan...!!! Orang negatif pasti akan mendebat, kerja ringan dapat hasil besar itu haram.. sya katakan, dari mana HUKUMNYA ?? kita tdk bisa menilai itu HALAL ATAU HARAM, hanya karena nilai esensi RINGAN ATAU BERATNYA SEBUAH PEKERJAAN... karena ada juga yang cukup TANDA TANGAN 5 DETIK SAJA, TAPI MENGHASILKAN UANG RATUSAN JUTA.. apa itu juga HARAM ?? Jika anda terus memakskan kehendak INI HARAM...!!! Kapan damainya.. ? Apa yg anda takutkan ? Haram-pun dosa di tanggung sendiri2...

6. PROFIT CLICKING INI sudah memberikan $1000.000 chalenge.. Atau semacam sayembara bagi siapa saja yg bisa menemukan CACAT sistem MATEMATIKA di PROFIT CLICKING ini, maka dapat hadiah 10 milyard.. anda bisa lihat chalenge ini di DASHBOARD PROFIT CLICKING... $1000.000 ini sdh ada sejak 2004, situsnya mudah anda cari di internet.. kl anda negatif, pasti anda artikan ini sebuah KESOMBONGAN, tp kl anda positif, anda akan artikan ini sebuah BENTUK TANGGUNG JAWAB MORAL DARI PENDIRI & PENEMU PROFIT CLICKING ini ..

7. Anda tidak perlu membangun atau membimbing KEDALAMAN.. cukup 1 atau 2 level saja. INI PUN MAU TAK MAU HARUS KITA SYUKURI. karena membangun kedalaman itu pasti butuh biaya investasi baik uang, tenaga dan waktu yg tidak sedikit..

8. Bisnis PROFIT CLICKING ini Syariah apa TIDAK ? Ada sertifikat Syariah nya apa tidak ? Tidak semua profesi dan bisnis yang HALAL ITU ADA SERTIFIKAT SYARIAHNYA... anda buka warung, anda kerja kontrek, kerja kuli, kerja sopir, atau apapun saja.. itu semua HALAL KAN ??? apa harus punya sertifikat syariah juga ????

9. di sini rejeki kita atau penghasilan kita, TIDAK TERGANTUNG DARI ORANG LAIN, ATAU KERINGAT ORANG LAIN, ATAU JERIH PAYAH ORANG LAIN... KALAU ANDA REKRUT ORANG, DAN ORANG ITU TRANSAKSI, MAKA ANDA AKAN MENDAPATKAN KOMISI 10%.. TETAPI KALAU ANDA TIDAK PUNYA JARINGAN, ATAU TIDAK PUNYA OMSET DARI ORANG LAIN PUN, ANDA TETAP PROFIT 2%.. modal 1 juta, anda bisa menghasilkan 50 juta-AN / tahun...

9. DAN YANG PALING MEMBAHAGIAKAN DI PROFIT CLICKING INI.. KITA TIDAK DI IKAT OLEH ATURAN ATURAN YG BERSIFAT PLURALISME, SEHINGGA ANDA BEBAS MENJADI KHALIFAH ALLAH, BEBAS MAU MELAKUKAN APA SAJA TANPA DI KEKANG KEKANG, DI BATAS BATASI, ATAU DI KENDALIKAN OLEH ORANG LAIN.. 



Komunitas Prifit Clicking Hongkong
Aning Muzzandy dkk


Saya seorang tenaga kerja wanita di Hongkong, Profit Clicking memang bisnis global saya mengetahui ini dari teman k-link yang ada di Indonesia, dan sekarang  teman teman saya disini banyak yang joint member Crofit Clicking saya rasa dengan bisnis ini sangatlah mudah mengembangkan sebab jaringan internet sangat luasa ada di lima benua dan di seluruh negara, artinya sistemnya ada dimana mana,  dan saya yakin semua akan sukses di bisnis ini asalkan mau action. saya sangat senang karena sekarang saya punya penghasilan ganda. $HK & $US atau dollar hongkong dan dollar amerika.  



TEAM  PROFIT CLICKING MALAYSIA

PARA LEADER PROFIT CLICKING MALAYSIA
PARA LEADER PROFIT CLICKING KOTA MALANG 
AWAL MEMBANGUN BISNIS ONLINE


Ibu-ibu PKK pun antusias juga Bisnis Online


Konsultasi Bisnis Bersama Para Referral


Ini bukan jual laptop, tapi belajar bisnis online Profitclicking


Kegiatan Seminar Bisnis Online ProfitClicking


Pak Basuki  75 tahun, gara gara bisnis online akhirnya pinter manin Laptop
kelihatannya lihat profit mau di widraw.


Lia & Galuh siap sukses juga




Seminar Bisnis Online profitClicking di Bali



Semangat & Sukses

Leader Pacitan


Team PC Semarang
Bersama Leader Kota Jember


Team profit Clicking Probolinggo














Jadilah Seorang Pemenang Sejati Apapun Keadaan Anda ,
Pasti Akan Sukses Ketika Anda Sudah Mempunyai Mental Seorang Juara


DAFTAR SEKARANG DAN FOKUS UNTUK KESUKSESAN





Tidak ada komentar:

Posting Komentar